Jumat, 28 September 2012

GURU KEHIDUPAN

Guru Kehidupan (Belajar Hidup Kaya Dari Si Miskin), sebuah buku yang diterbitkan oleh Literati Books, mengetengahkan berbagai kisah dan wawancara sang penulis, Matahari Timoer, dengan orang-orang yang memiliki beragam profesi dan latar belakang.

Sering kali kehidupan tak memberikan apa yang kita inginkan. Tatapi, tak jarang pula kehidupan memberikan apa yang tak kita minta. Satu Waktu, begitu mudahnya apa yang kita panjatkan terkabulkan, tapi di waktu yang lain sulitnya tak tertangguhkan, meski kita sudah " membanting-banting tulang".

Kehidupan yang kita jalani memang tak ubahnya seperti roda yang berputar: kadang kita berada dia atas, kadang berada di bawah. Setiap orang pasti mengalami situasi semacam ini; ada yang bisa menjalani dan melewatinya dengan wajar dan bermartabat, tapi tak sedikit pula yang terpental dan melewatinya dengan cara yang tidak Wajar karena lebih memilih jalan pintas.

Beberapa profil diangkat buku ini dari beragam profesi dan publik figur. Sebut saja Tukul Arwana, seorang anak kampung "wong deso" yang berhasil menaklukkan dunia entertain di Indonesia, bahkan dengan Acara Talkshow "Bukan Empat Mata" berhasil menarik minat negara-negara tetangga mulai dari Singapore, Malaysia, Brunei, Australia hingga Taiwan dan Jepang.

Anda dapat memilikinya hanya dengan Rp 35.000,- perbuku + ongkos kirim. (Dapat menghubugi pemilik Blog)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Isikan Komentar, Kesan dan Pesan anda dalam Forum ini, Kami mengharap interaksi dan masukan Anda. Terimakasih